9.08.2011

MOTOROLA DEFY +

SMART PHONE TAHAN DEBU DAN TAHAN AIR
Memang gaungnya tak terlalu terdengar di pasar Indonesia, tapi bukan berarti mematikan kreativitas MOTOROLA untuk terus berkiprah. Meski hanya satu dua ponsel yang terlihat unjuk gigi namun lewat Motorola DEFI+, pabrikan asal negeri paman Sam ini coba berharap sedikit mengais ceruk pasar yang sudah sedemikian ketat.
Melihat namanya, tak pelak Motorola Defi + adalah penerus Motorola Defi yang juga belum lama ini telah menyambangi pecinta gadget.

Masih sama dengan kakaknya, sang adik dibekali ketangguhan buat pengguna Outdoor. Handset Android ini telah dibenamkan sertifikasi IP 67 yang diklaim akan tahan terhadap debu dan air pada kedalaman 1 meter. Kerennya dengan embel2 nama + yang dibawanya. Kalau Defi versi lama dibenamkan android v2.1 (eclair) maka Defi + jelas lebih baik karena mengadopsi Android v2.3 (gingerbread).
Sektor lainya juga jadi perhatian utama, teknologi gorilla glass akan memperkuat ketahanan, dari segi layar dengan dimensi yang masih sama yakni berukuran 3,7 inchi berkedalaman 16 juta warna, namun mengarah ke segi prosesor, Defi + sedikit lebih baik dengan otak sebesar 1 GHz sehingga lebih cepat 25 % daya jelajahnya dengan versi pendahulunya.
Dengan Motoblur UI yang memberikan kemudahan pada akses sosial media dan live widget langsung dari layar utama buat pengguna tetap mudah berhubungan dengan rekan kerja, teman dan bahkan keluarga. Untuk memperkuat sisi media dilengkapi camera 5mp dengan seperangkat alat tambahan seperti auto fokus, flash dan digital zoom.
Rencananya  gadget ini akan merambah pasar wilayah Asia, Eropa dan Amerika Latin pada kwartal akhir tahun ini. ( 2011 )

0 comments:

Post a Comment